Sabtu, 09 Juni 2012

Aku adalah

 Ketika aku sedang menangis aku melihat bintang karena bintang membawa keceriaan dalam hidupku,
Ketika aku sedang menangis aku berusaha agar aku bisa tersenyum, 
Ketika aku sedang menangis aku akan mengingat kejadian kejadian yang lucu yang pernah aku alami,
Aku menyukai diriku,aku mencitai diriku,aku bangga menjadi diriku. 
aku senang ketika melihat orang orang yang aku cintai tersenyum,bahagia. 
aku berusaha ketika aku sedang sedih aku tidak akan memamerkan tangisan ku kpd orang orang yg aku cintai 
karena ku tidak ingin merusak kebahagian yang mereka alami. 
aku harus tetap tersenyum walaupun aku sedang sedih 
aku harus tetap bahagia walaupun aku sedang sedih. 
aku pasti bisa menghadapi semua yang ku alami 
waalupun itu suka maupun duka 
aku harus tetap tersenyum 
semangat dalam menjalani hidup ku ini. 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar