Kamis, 07 Juni 2012

Kamu sesorang yg paling aku sayang

#hidup tanpa musik sunyi#
#hidup tanpa teman sendiri#
#hidup tanpa sabar emosi#
#hidup tanpa mental grogi#
#hidup tanpa nyawa mati#
#hidup tanpa kamu gelisah# 
seandainya aku punya suatu keajaiban,hal yg pertama ku lakukan adalah mengukir namamu di semua bintang2. agar semua orang yg ada di bumi tahu kamu sangat berarti untuk ku selamanya. 
Takkan ada yang lain hanya kamu di hidupku
Bahagianya hatiku rasakan cinta pertama. 
hatiku gelisah saat kamu tdk ada di samping ku. 
senyummu yang selalu mampu membuatku tenang. 
kau permata,singgah pertama di lubuk hatiku  
menyiram embun. 
Kamu adalah setangkai bunga yang segar, yang selalu mencari, di manakah sinar matahari memancarkan di gersang tanah ku. 
kebahagiaan aku itu adalah kamu jd ketika aku sedang sedih hiburlah aku sesuka hatimu dan jng membuat ku sedih,kecewa,dan sakit hati. 
Kadang, aku merasa kamu adalah keindahan yang tak terjamah. 
bahagia itu emang sederhana
ku bertemu kamu udah bahagia
ku kenal kamu udah bahagia
krn kebahagiaan ku itu kamu. 

Kamu adalah sebuah cerita, yang baru saja bermula.
Dan sebuah lagu, baru di bait ke satu..

Kamu adalah sebuah perjalanan.

Yang baru saja meninggalkan, pekarangan rumah di depan.

Dengan segala peraturan dan kebosanan.

...
Kamu adalah sebuah gangguan, bagi sederet rutinitas.
Kamulah yang melembutkan, kejenuhan yang mengeras. 
Kamu adalah setangkai bunga yang segar, yang selalu mencari, di manakah sinar matahari memancar. 
rasa cinta itu gak harus dibuktikan lewat status hubungan karna status hubungan bukanlah menjadi persoalan akan tumbuhnya cinta dan cinta gak harus memiliki serta tak harus memandang bulu ... 
Kamu. Ketika rumus fisika majal, matematika menemui ajal, kimia tak lagi berguna, dan biologi hanya kata tanpa arti. Kamu, ketika cinta menjelma menjadi satu definisi. Pasti. 
Sering, hanya dengan menatap senyummu, aku sudah merasa bahagia. 









Tidak ada komentar:

Posting Komentar